Akhiri Kompetisi Kreativitas, OPPO Find X2 Donasikan Hasil Kampanye – Balipuspanews.com
Foto: (ist)
Foto: (ist)

JAKARTA, balipuspanews.com – OPPO Discover X2, smartphone flagship dengan layar terbaik di industri smartphone saat ini, telah resmi mengakhiri kompetisi kreativitas digital #StayHomeStayExciting dan mendata 672 baik foto maupun video partisipasi yang diunggah melalui Instagram.

Jumlah karya ini dikonversikan ke dalam bentuk donasi sebesar Rp 100 juta yang akan diserahkan kepada Habitat for Humanity Indonesia untuk aksi sosial kemanusiaan #TempatSinggahPejuangMedis.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk membuktikan bahwa berada #DiRumahAja bukanlah halangan melainkan pencetus motivasi dalam mengembangkan kreativitas, sekaligus berkontribusi terhadap penanggulangan Covid-19,” Chief Artistic Officer, OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (21/5).

“Sebagai kelanjutan program, kami bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia untuk mendukung program #TempatSinggahPejuangMedis karena memahami besarnya peran tenaga medis selama pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia, Susanto mengungkapkan, pihaknya menyambut gembira dukungan OPPO Indonesia untuk bersama membantu para tenaga medis mendapatkan tempat singgah yang layak dan nyaman sehingga mereka dapat beristirahat cukup dan menjaga stamina tetap optimum dalam menangani pasien Covid-19.

“Goal program ini dapat menyediakan tempat singgah untuk 70% dari 600 orang tenaga medis yang membutuhkan tempat singgah dan saat ini kami telah mengakomodasi 30% dari goal atau sekitar 150 tenaga medis,” ungkapnya.

Dijelaskannya, Kampanye #StayHomeStayExciting merupakan salah satu inisiatif OPPO Discover X2 untuk menginsipirasi masyarakat selama #DiRumahAja melalui kreativitas digital.

Memahami pentingnya inovasi dan kreativitas terutama dalam menghadapi pandemi saat ini, OPPO Discover X2 juga akan mengadakan diskusi digital The Final Talks. The Final Talks akan tayang perdana pada Jumat, 29 Mei 2020 pukul 17.00 WIB di Youtube OPPO Indonesia atau akses langsung ke bit.ly/TheUltimateTalks.

Mengangkat tema ‘Problem to Keep Match’, episode pertama ini menampilkan Aero Aswar atlet Jetski dan Danny Masrin pemain golf skilled yang akan berbagi ideas dalam menjaga stamina tetap match selama #DiRumahAja.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X