Apple Dirumorkan Garap 2 Model iPad Baru – Republika Online

Apple dikabarkan garap mannequin 10,Eight inci dan mannequin 8,5-9 inci.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Masa pandemi covid-19 di 2020 tidak menghentikan Apple merilis sebagala macam produk baru, termasuk iPad Professional. Tetapi, Professional bukan satu-satunya iPad yang sedang digarap Apple.

Menurut MacRumours, dilansir dari Artistic Bloq analis Apple Ming-Chi Kuo telah mengungkapkan dalam catatan pada investor bahwa Apple saat ini sedang mengerjakan dua iPad baru. Mannequin itu yakni mannequin 10,Eight inci dan mannequin 8,5 hingga sembilan inci.

Sementara ini, satu-satunya informasi yang tersedia. Ini menunjukkan perubahan besar yang dapat terjadi untuk iPad Mini. Hal tersebut bisa menjadi berita bagus untuk materi penghitungan pill.

Pembicaraan tentang mannequin 8,5 hingga 9 inci dapat menyarankan ukuran tampilan baru untuk iPad Mini. Untuk orang yang lebih suka portabilitas Mini, tambahan inci atau ukuran layar bisa membuat perbedaan besar.

Jadi bagaimana Apple akan mencapai layar yang lebih besar? Artistic Bloq mengatakan ada dua opsi yang jelas, baik iPad menjadi lebih besar atau bezel di sekitar layar berkurang.

Jika itu terjadi, mungkin publik bahkan akan melihat iPad Mini dengan tampilan edge to edge yang mirip iPad Professional. Prospek iPad Mini Professional dapat benar-benar mengasyikkan untuk mereka yang kreatif, jika melihat fitur seperti dukungan Apple Pencil 2 dan tingkat refresh ProMotion yang halus di dalam paket yang jauh lebih moveable.

Perangkat tersebut bisa menjadi perangkat impian untuk seniman digital saat bepergian.  Sisi lain, menurut Kuo, perangkat yang berpotensi sempurna ini tidak akan ada sampai paruh 2021. Namun, masih ada banyak pilihan iPad sampai saat ini.

Dengan Magic Keyboard dan dukungan trackpad, Professional iPad 2020 praktis merupakan pengganti MacBook. Jika kenyamanan adalah kuncinya, iPad Mini 5 masih merupakan mesin yang sangat kuat dan portabel.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X