Apple sedang mengerjakan dukungan untuk pengontrol Xbox Series X dan S. – SAMOSIRNews.com

Nanti, pengontrol konsol Microsoft akan bekerja dengan semua perangkat Apple.

Jakarta – Apple dikabarkan tengah mengupayakan dukungan untuk memungkinkan penggunanya memainkan sport konsol Xbox Sequence X Dan Xbox Sequence S. Dari iPhone 12 Atau IPad Air 4. Pemain saat ini tidak dapat menggunakan pengontrol untuk konsol Xbox Sequence X atau Xbox Sequence S dengan iPhone atau Mac.

Melaporkan dari Radar TeknologiPada Minggu (22/11) pengguna kini sudah bisa menghubungkan gamepad Xbox One dan PS4 ke {hardware} apel Melalui Bluetooth.

Seperti yang ditemukan 9to5Mac, Apple telah memperbarui halaman dukungannya untuk meyakinkan pengguna bahwa pengontrol dengan konsol Microsoft generasi mendatang akan bekerja erat dengan semua jenis perangkat keras Apple.

“Microsoft dan Apple bekerja sama untuk membawa pembaruan masa depan untuk pengontrol Xbox Sequence X,” kata dokumen itu.

Apple tidak menjanjikan selama periode waktu tertentu, tetapi kompatibilitas berfungsi.

MainanMeskipun ada banyak indikasi bahwa iOS 14.three Beta terbaru Apple sedang mengerjakan ini, dukungan untuk pengontrol PS5 DualSense belum diumumkan.

Masuk akal untuk menambahkan dukungan kontrol baru ini ketika Apple mendorong layanan Apple Archd. Langganan sport memungkinkan pemain memainkan beberapa judul di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV.

Sumber: Republik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Zitub.com 2020