ASUS ROG Phone 3 dan ZenFone 7 akan Debut di Bulan Juli – DroidLime

Menurut Business Instances, salah satu media di Taiwan mengatakan bahwa ASUS akan merilis dua ponsel pintar andalannya pada bulan Juli atau bahkan lebih awal, menjelang akhr kuartal kedua 2020. Kedua ponsel pintar yang dimaksud adalah ZenFone 7 dan ROG Telephone 3.

Informasi yang diberikan oleh Business Tmes tentunya sejalan dengan lembaga sertifikasi WiFi Alliance. Sebagaimana yang pernah diberitakan, smartphone ASUS dengan nomor mannequin ASUS_I003DD yang diduga kuat sebagai ASUS ROG Telephone Three sudah nongol di WiFi Alliance.

Tidak hanya itu, perangkat yang sama juga sudah tercatat dalam database GeekBench. Ini mengindikasikan bahwa ROG Telephone Three yang dikembangkan oleh ASUS sudah memasuki tahap akhir dari fase pengembangan dan harus siap untuk diluncurkan dalam waktu dekat.

 

Menariknya, ASUS ROG Telephone Three tidak muncul sendirian, akan diikuti oleh ASUS ZenFone 7. Tentu saja, kehadiran kedua smartphone tersebut akan menggantikan peranan ASUS ROG Telephone 2 dan ASUS ZenFone 6 yang sudah diperkenalkan tahun lalu.

Baik ASUS ROG Telephone Three maupun ASUS ZenFone 7, keduanya akan datang sebagai smartphone unggulan. Tentu saja, jika keduanya tiba secara bersamaan, akan membuat bingung para penggemar ASUS. Lantas, konsumen seperti apa yang akan memilih ASUS ZenFone 7 dan juga ASUS ROG Telephone 3?

Sudah bisa ditebak, mereka yang menginginkan sebuah perangkat atau smartphone “serba unggulan” akan memilih untuk membeli ASUS ZenFone 7. Sementara, buat mereka yang menginginkan kenyamanan bermain recreation atau para avid gamers tentunya akan memilih ASUS ROG Telephone 3.

Seperti yang ditulis oleh Business Instances, pabrikan perangkat teknologi yang berbasis di Taiwan itu juga berharap akan ada pertumbuhan 30% hingga 50% dalam penjualan ROG Telephone 3. Ini sekaligus mengindikasikan bahwa ASUS sepertinya akan membuat kejutan lewat smartphone gaming terbarunya itu.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X