Bantu Tenaga Medis dengan Berkreasi dari Rumah Pakai Smartphone – Indozone.id

INDOZONE.ID – Akibat peningkatan wabah virus corona, situasi di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Sudah memasuki bulan ke tiga, masyarakat menjalani kebijakan pemerintah untuk tetap berada di rumah. Meksipun masih ada masyarakat yang tak menghiraukan kebijakan pemerintah tersebut.

Padahal upaya ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan memutus rantai virus corona. Setidaknya kita bisa meringankan tugas tenaga medis yang tengah berjuang di garda terdepan. Agar tidak bosan di rumah, OPPO Discover X2 menggelar kampanye #StayHomeStayExciting.

Antusiasme masyarakat untuk membuktikan bahwa berada di rumah bukanlah halangan melainkan pencetus motivasi dalam mengembangkan kreativitas, sekaligus berkontribusi terhadap penanggulangan Covid-19.

“Sebagai kelanjutan program, kami bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia untuk mendukung program #TempatSinggahPejuangMedis karena memahami besarnya peran tenaga medis selama pandemi Covid-19 ini,” kata
Patrick Owen, Chief Artistic Officer, OPPO Indonesia, Kamis (21/5/2020).

Bantu Tenaga Medis dengan Berkreasi dari Rumah Pakai Smartphone
Berkreasi dari rumah pakai smartphone. (Dok. OPPO Indonesia)

Kampanye ini bertujuan untuk meringankan kepenatan masyarakat akibat terlalu lama berada di rumah. Kampanye ini juga berkolaborasi dengan sederet publik figur diantaranya Robby Purba, Riri Riza, RTalihta Setyadi, Darbotz, Mochtar Sarman, Arkiv Vilmansa, Ronald Apriyan dan Adi Purnomo.

Masing-masing publik figur membuat vlog dan meassessment fitur yang ada di OPPO Discover X2. Selain itu, kampanye ini menginsipirasi masyarakat selama berada di rumah melalui kreativitas digital.

Memahami pentingnya inovasi dan kreativitas terutama dalam menghadapi pandemi saat ini, OPPO Discover X2 juga akan mengadakan diskusi digital The Final Talks.

“Melalui kombinasi beragam keunggulan Discover X2 Collection dan program digital #StayHomeStayExciting serta The Final Talks, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat dalam mengobservasi dan mengoptimalkan peluang agar mampu bertahan menghadapi pandemi Covid-19 saat ini,” tutup Patrick Owen.


Artikel Menarik Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *