Ceb Terciduk Pantau OG Esports CS:GO di Turnamen BLAST Pro Series – Indozone.id

INDOZONE.ID – Beberapa waktu yang lalu salah satu pemain DotA 2 dari tim OG Esports, Sebastian ‘Ceb‘ Debs telah resmi memutuskan untuk mundur dari roster OG dan ingin mengembangkan organisasi OG Esports dari balik layar saja.

Hal tersebut membuat Ceb harus bertanggung jawab kepada semua pemain yang ada di OG, tak terkecuali untuk divisi CS:GO yang baru saja mereka bentuk beberapa bulan yang lalu.

Bahkan baru saja Ceb terciduk menghadiri turnamen BLAST Pro Series 2020 Spring untuk melihat pemain mereka yang sedang bertanding di turnamen CS:GO tersebut.

Terlihat bahwa Ceb sedang duduk di bangku penonton dan menikmati pertandingan antara OG melawan Evil Geniuses. beruntung OG berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-1 (BO3).

Sayangnya di hari kedua dari turnamen tersebut, OG harus dikalahkan oleh G2 Esports. Saat-saat seperti inilah peran Ceb sangat diperlukan untuk menjaga mental para pemain agar dapat fokus untuk terus bermain dengan baik.

Bahkan salah satu pemain CS:GO dari OG, Valve mengatakan bahwa kehadiran Ceb di turnamen tersebut sangat mempengaruhi performa tim. Ceb dikatakan mampu memberikan semangat kepada para pemain agar bisa memenangkan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Zitub.com 2020