Daftar Harga Terbaru Samsung Galaxy Note Series Desember 2020, Note 20, Note 20 Ultra, Note 10 Lite – Fix Padang – Pikiran Rakyat

FIX PADANGSamsung Galaxy Be aware collection identik bagi kalangan eksekutif dan profesional. Diketahui Samsung Galaxy Be aware adalah penyempurnaan dari Samsung Galaxy S Collection.

Dikutip FIXPADANG.COM dari situs Cari Sinyal, Samsung Galaxy Be aware Collection merupakan lini produk Samsung yang ditujukan untuk memfasilitasi keproduktifan.

Samsung Galaxy Be aware collection bukan hanya tentang improve teknologi. Samsung Galaxy Be aware collection juga dilengkapi dengan S-Pen, yaitu stylus pen yang responsif dan jarang bisa ditemukan pada ponsel lain yang menampilkan konsep serupa.

Baca Juga: Gantikan Luhut, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Ditunjuk Menjadi Menteri KKP Sementara

Samsung Galaxy Be aware collection selalu menarik perhatian. Misalnya Samsung Galaxy Be aware20 dan Samsung Galaxy Be aware 20 Extremely yang menawarkan teknologi DeX Wi-fi.

Fitur DeX Wi-fi memungkinkan smartphone Samsung Galaxy Be aware20 collection (yang kemudian juga hadir juga di collection S20) mempunyai kemampuan untuk dihubungkan dengan perangkat layar dan mengubahnya sebagai perangkat PC Desktop. Futur ini akan berguna untuk yang mempunyai produktivitas dan mobilitas tinggi.

Sebelumnya, Samsung Galaxy Be aware collection memiliki fitur menarik kecuali Samsung Galaxy Note7 yang selanjutnya dijawab dengan baik oleh Samsung dengan menghadirkan penggantinya yakni Samsung Galaxy Be aware FE.

Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Samsung Galaxy M Collection Desember 2020, M11, M21, M31, M51

Samsung Galaxy Be aware collection merupakan jajaran lini produk ponsel Samsung terbaik. Samsung Galaxy Be aware tidak merilis spesifikasi yang sama persis dengan seri Galaxy S akan tetapi hadir dengan spesifikasi yang mirip dan lebih sempurna, baik dari sisi performa atau dari konsumsi daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *