Digarap Senyap, Motorola Sudah Siap Luncuran Razr 2 di Bulan… – SINDOnews.com

loading…

CHICAGO – Setelah bangkit kembali dengan ikon Razr di awal 2020, Motorola disebut sudah siap meluncurkan ponsel layar lipat generasi keduanya pada bulan September.

“Ada iterasi baru (dari Razr) yang akan datang. Ada satu di bulan September, saya pikir, akan muncul,” kata Manajer Umum Lenovo Afrika Selatan, Thibault Dousson, kepada podcast Reframed Tech, seperti dilaporkan Android Authority.

Motorola Razr (2019) pertama kali diluncurkan pada bulan November dan setelah beberapa penundaan, akhirnya ponsel layar lipat itu mulai dijual pada Februari 2020. Satu yang menjadi perhatian adalah kritik akibat baterainya yang minim, kamera di bawah standar, dan desain engsel yang mengundang pertanyaan.

Perusahaan asal Amerika yang dikuasai raksasa China itu mungkin akan mencoba untuk memperbaiki titik-titik lemah ini dalam iterasi barunya. Razr 2 tampaknya menambah kecepatan peluncurannya untuk bisa bersaing dengan Huawei dan Samsung yang diperkirakan akan merilis mannequin ponsel layar lipat baru dengan harga terjangkau pada akhir 2020.

Sementara Apple sedang mencari baterai fleksibel untuk iPhone layar lipatnya di masa depan. Persaingan di segmen pasar ini memanas dan bagusnya untuk pasar akan membawa kita mendapatkan foldable telephone dengan harga lebih murah.

(iqb)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X