Genshin Impact menghasilkan Rp 5,5 triliun dalam 2 bulan – Klikbulukumba.com

Jakarta – –

Disebutkan perusahaan analitik seluler dari Menara Sensor Dampak Genshin menghasilkan $ 393 juta (sekitar Rp5,5 triliun) dalam dua bulan pertama setelah diluncurkan pada 28 September.

Selama beberapa minggu ini, Genshin Influence berhasil menangkap euforia permainan di tengah pandemi. Dengan Zelda: Breath of the Wild, Amongst Us, dan Fall Guys, Genshin Influence menunjukkan bagaimana sport dengan elemen sosial dapat berkembang di saat orang lebih cenderung tinggal di rumah. Google Play bahkan mencantumkan Genshin Influence sebagai sport terbaik tahun 2020.

Dikutip dari Enterprise beat, Fenomena ini juga menunjukkan bahwa cellular avid gamers haus akan RPG yang lebih bertenaga dan bisa bersaing dengan apa yang ada di PC atau konsol, bahkan reside di ketiga platform tersebut. Dan karena kesuksesannya di seluruh dunia, itu terjadi Dampak Genshin adalah sesuatu yang belum pernah terjadi pada sport RPG seluler lainnya.

“Genshin Influence adalah satu-satunya RPG seluler yang berkinerja baik pada awal rilisnya. Kemenangan ini tidak termasuk toko aplikasi Android pihak ketiga di China,” kata Randy Nelson dari Sensor Tower.

“Ada sport lain yang telah berhasil dengan sangat baik, tetapi keberhasilan ini umumnya bergantung pada wilayah. Contohnya termasuk Lineage di Korea Selatan atau berbagai MMO seluler Tencent di China. Genshin Influence telah unggul secara internasional dan keberhasilannya masih berlangsung kurang umum.” Judul sport ponsel buatan China, “ujarnya.

Menara sensor mengatakan Genshin Influence adalah No. 2. di dunia dalam hal menghasilkan pendapatan. Sport ini sedikit tertinggal dari Tencent’s Honor of Kings. Dan kesuksesan ini tidak hanya diraih karena situasi pandemi yang membuat masyarakat yang bermain di rumah lebih suportif.

“Sport ini dikenal dengan upaya pemasaran yang luar biasa dan dukungan untuk penyajiannya yang luar biasa. Sebenarnya tidak ada sport seluler lain yang visible atau main-main seperti ini,” kata Nelson.

“Genshin Influence unggul pada awal pengembangannya untuk ini, dan juga untuk menjadi sport multi-platform kaliber yang dibuat oleh pengembang di China. Kombinasi nilai iklan dan produksi menjadikannya seperti yang dilakukan oleh para gamer hardcore Komunitas benar-benar tak terelakkan dan populer, “tambahnya.

Tidak mengherankan, Cina adalah pasar terbesar Genshin Influence dalam hal pengeluaran sport, dengan pendapatan $ 120 juta (30,5%) selama dua bulan. Jepang, wilayah lain dengan foundation pemain seluler yang besar, juga menempati urutan kedua dengan pengeluaran sekitar $ 98 juta (25%), diikuti oleh AS di tempat ketiga dengan $ 74 juta (18,8%) dan keempat Pekerjaan di Korea Selatan.

Menonton video “HP Gaming Rp 10 juta dampak Genshin saat ini“”
[Gambas:Video 20detik]
(rns / afr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *