GTA V Sudah, Kini Epic Games Gratiskan Game Civilization VI – CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia – Epic Sport Retailer belum berhenti beri kejutan bagi para gamer. Usai menggratiskan sport PC Grand Theft Auto atau GTA V, kini mereka menggratiskan Civilization VI.

Epic Video games akan menggratiskan gamer mendownload sport ini hingga 28 Mei 2020. Sebelumnya untuk mendownload sport ini, avid gamers harus mengeluarkan dana US$37,99, seperti dilansir dari situs epicgames.com, Jumat (22/5/2020).

Informasi saja, Civilization merupakan sport bergenre strategi pembangunan peradaban. Players dituntut untuk memulai peradaban hingga memperluas wilayah menaklukkan negara lain dan menjaga hubungan diplomasi dengan negara tetangga.

Sport ini memberikan pembelajaran yang baik soal peradaban dan hubungan antar negara. Sport ini pertama kali dirilis pada 1991. dan Civilization VI merupakan versi terbaru dari sport ini.

Civilization VI (ist)Foto: Civilization VI (ist)

Civilization VI diluncurkan pada 2016 silam tetapi tetap mendapatkan pembaruan kontan. Melansir dari The verge, developer sport ini, Firaxis Video games akan menambahkan Eight Civilizations baru ke dalam sport.

Untuk memainkan sport ini dengan mulus sangat direkomendasikan PC yang menjalankan OS (sistem operasi) Home windows 8.1 atau Home windows 10 dengan 64bit.

Prosesor yang digunakan minimal generasi keempat Intel Core i5 2.5 GHZ atau AMD FX8350 4.zero GHZ atau lebih tinggi dengan Reminiscence 8GB dan penyimpanan 12 GB.

(roy/roy)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X