Kerjasama Garena dan Gravity Hadirkan Konten Ragnarok di Free Fire – Pemmzchannel

Garena yang merupakan perusahaan pembuat game Free Fire dan Gravity yang merupakan pembuat game Ragnarok baru saja mereka mengumumkan untuk melakukan kerja sama membuat konten Ragnarok untuk para pemain game Free Fire.

Kerja sama yang dilakukan oleh kedua pihak ini bertujuan untuk menawarkan semua gamer di seluruh dunia mengakses konten in-game pada game Ragnarok. Buktinya kedua game ini sukses dan terkenal dikalangan gamer lintas generasi.

 

Produser Free Fire Garena, yaitu Harold Teo telah mengungkapkan “Merancang pengalaman mengesankan dalam bermain game Free Fire adalah tujuan utama kami, kini komitmen tersebut telah kami wujudkan dengan memperkenalkan konten yang relevan untuk dinikmati oleh semua gamer melalui kerja sama degan Ragnarok. Sebagai game yang telah digandrungi oleh banyak komunitas di seluruh penjuru dunia”.

Direktur Bisnis Global Gravity, yaitu Harry Choi mengatakan “Kami melihat kesamaan antara game Ragnarok dengan game Free Fire. Keduanya merupakan game yang sama-sama paling digemari oleh para gamer lintas generasi di seluruh dunia.

Selain itu, Harry Choi juga menambahkan keterangan nya bahwa “Game Free Fire merupakan game mobile yang sering dimainkan secara global, dan kami yakin keberadaan Ragnarok yang telah berada di hati para gamer akan dinikmati oleh banyak orang”.

Para gamer dapat menikmati konten yang bertemakan game Ragnarok di dalam game Free Fire mulai pada tanggal 11 Maret 2020. Selain itu para pemain pun bisa membeli maupun menerima secara gratis dengan ketentuan tertentu. Dan pemain bisa menggunakan karakter favorit seperti Assasin CrossPoringMr. Smile pada berbagai event yang dimulai pada tanggal 13 Maret 2020 mendatang.

Selanjutnya, untuk para pemain Free Fire bisa mempunyai topi Poring di akun Free Fire kalian pada event khusus yang bernama Give your friends a Poring Hat! Caranya, kalian harus mengajak teman kalian untuk mendaftarkan akun di Free Fire. Setelah itu, Topi Poring ini akan masuk ke dalam inventory kalian setelah kalian melakukan log in ulang (relog) ke dalam aplikasi game Free Fire.

Editor: DayuAkbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Zitub.com 2020