Ngamuk, LG Tahun Ini Sudah Siapkan 13 Handphone Baru Seri Q – SINDOnews.com

loading…

SEOUL – Divisi
LG Cell diketahui dalam beberapa tahun belakangan mengalami kerugian di tengah rekor pendapatan dari divisi lainnya. Ingin bangkit dari keterpurukan,
LG Electronics seakan “ngamuk” dengan menyiapkan tidak kurang dari 13
handphone baru untuk keluarga Seri Q di tahun ini.

Sebuah laporan dari My LG Telephone, menunjukkan pembuat ponsel Korea Selatan itu telah mengajukan 13 nama perangkat baru dalam keluarga Q-series. Ini adalah seri handphone LG untuk kelas menengah.

Ngamuk, LG Tahun Ini Sudah Siapkan 13 Handphone Baru Seri Q

Aplikasi diajukan ke Layanan Informasi Hak Kekayaan Intelektual Korea (atau KIPRIS). Nama-nama yang diajukaj adalah Q31, Q32, Q33, Q51, Q51S, Q52, Q53, Q61, Q62, Q63, Q91, Q92, dan Q93. Semua nama diajukan di Class 9 yang menunjukkan ini adalah smartphone.

Semua ponsel seri-Q ini memiliki mannequin saat ini dalam lineup mereka, kecuali seri Q30. Kita mungkin dapat berharap bahwa rangkaian perangkat LG Q30 akan menggantikan Ok10 dengan skema penomoran baru yang lebih baik daripada merilis smartphone baru dengan nomor mannequin sama diikuti tahun dikeluarkannya.

Ngamuk, LG Tahun Ini Sudah Siapkan 13 Handphone Baru Seri Q

Situs
GSM Area mengutarakan, satu-satunya perangkat yang sudah kita miliki dalam
database dari daftar ini adalah LG Q51.
Handset yang diumumkan pada bulan Februari lalu itu ditenagai oleh Mediatek Helio P22 dan RAM three GB dengan layar 6,5 inci 720p +, dan baterai besar 4.000 mAh.

Kita tentu dapat berharap berbagai perangkat LG Q ini untuk benar-benar memasuku pasar selama beberapa bulan ke depan. Keberadaannya bisa menjadi pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan handphone terbaik dengan harga terjangkau.

Ngamuk, LG Tahun Ini Sudah Siapkan 13 Handphone Baru Seri Q

(iqb)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X