realme C3 rilis di Indonesia pada 19 Februari – Indotelko

telkomtelstra januari - maret

JAKARTA (IndoTelko)– realme mengkonfirmasi akan meluncurkan realme C3 “Triple Camera, Game Monster” ke Indonesia.

Tanggal 19 Februari dipilih oleh realme sebagai hari yang tepat untuk meluncurkan penerus realme C Series yang telah terjual lebih dari 10,2 juta unit di seluruh dunia. realme C3 sendiri akan menggeser tahta realme C2 sebagai the new entry level king di Indonesia yang juga menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70.

realme C3 akan menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme C “Entry-Level King”, mulai dari layar besar, baterai besar dan desain yang elegan. Yang membedakan realme C3 dari realme C Series sebelumnya adalah peningkatan spesifikasi yang belum pernah diterapkan di segmen entry-level.

realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia akan memiliki konfigurasi triple camera yang lebih baik daripada di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama dan layar besar yang sama sehingga akan menjadikan realme C3 sebagai “The New Entry Level King” di Indonesia.

“realme mendorong anak muda melalui berbagai rangkaian produk dengan segala hal yang terbaik di segmennya. realme C Series adalah mahakarya kami, yang terbaik di segmen entry-level sehingga realme C Series mampu menggapai kesuksesan dalam hal jumlah penjualan. Dengan menghadirkan beragam fitur utama yang lebih baik seperti smartphone pertama di dunia dengan MediaTek Helio G70, layar besar 6,5 inci dengan mini-drop, baterai besar 5.000 mAh, tiga kamera utama yang lebih baik daripada versi India dan Sunrise Design kami yang khas, realme C3 sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya sebagai The New Entry Level King di Indonesia,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Batic 2020

realme C3 akan mendefinisikan ulang realme C Series yang sebelumnya berhasil menarik perhatian para pecinta gadget di Indonesia karena kapasitas baterai yang besar, layar besar, dan pengaturan multi-camera yang belum pernah ada di segmen entry-level sebelumnya. realme C3 akan hadir untuk meneruskan tahta realme C2 sebagai The New Entry Level King di Indonesia dengan Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas, dan Layar Cetar.(wn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Zitub.com 2020