Tambah Lagi! Amazon Ikut Absen dari MWC 2020 Gara-gara Virus Korona – Indozone.id

INDOZONE.ID – Sebelumnya beberapa perusahaan teknologi besar seperti LG Electronics, Ericsson, dan NVIDIA sudah memutuskan untuk absen dari acara MWC (Mobile World Congress) 2020 karena virus korona.

Diketahui perusahaan tersebut takut jika sampai ada karyawannya yang terinfeksi virus korona setelah datang ke acara pameran teknologi internasional tersebut. Maka dari itulah mereka memilh jalan yang aman saja dengan tidak hadir di acara tersebut.

Baru saja salah satu perusahaan e-commerce besar asal Amerika Serikat yaitu Amazon mengumumkan bahwa mereka juga tidak jadi hadir ke acara MWC 2020 mendatang karena khawatir dengan wabah virus korona yang sudah masuk ke beberapa negara.

“Ini karena wabah dan berlanjutnya kekhawatiran kami tentang virus korona, sehingga Amazon tidak akan hadir di Mobile World Congress di Barcelona,” ucap Amazon seperti yang dikutip dari BBC.

Meskipun banyak perusahaan yang absen dari acara tersebut, GSMA selaku penyelenggara mengatakan bahwa akan ada 2.800 peserta yang hadir di acara pameran teknologi tersebut sehingga pengunjung tidak perlu khawatir.

“Kami tetap memiliki lebih dari 2.800 peserta pameran yang kuat,” ucap GSMA.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Zitub.com 2020