Video Call WhatsApp Segera Dukung Hingga 50 Orang? | merdeka.com – merdeka.com

Merdeka.com – Aplikasi perpesanan besutan Fb yakni WhatsApp, makin banyak menambah fitur. Fb pun kerap mencoba menghadirkan berbagai fitur lain pada WhatsApp.

Terbaru, layanan WhatsApp dilaporkan bakal terhubung dengan Messenger Rooms. Dengan begitu, video name di WhatsApp bisa memuat lebih banyak partisipan, yakni hingga 50 orang.

Pada aplikasi WhatsApp saat ini sudah mendukung panggilan video hingga eight orang partisipan. Namun, eight orang tentu sangatlah sedikit ketimbang 50 orang, apalagi WhatsApp adalah aplikasi olah pesan paling populer di dunia.

Mengutip laman The Subsequent Internet through Tekno Liputan6.com, WABetaInfo menemukan sebuah tautan ke Messenger Rooms pada versi terbaru WhatsApp Internet. Fitur ini mirip dengan yang ada pada WhatsApp Beta versi Android.

1 dari 2 halaman

Gunakan Messenger Rooms

Hal ini merupakan sebuah bukti kuat bahwa kini Fb tengah mengembangkan integrasi antara WhatsApp dengan seluruh layanan lainnya memakai Messenger Rooms.

Dalam sebuah tangkapan layar, terlihat bahwa pintasan Messenger Rooms muncul di menu klip kertas serta di menu utama WhatsApp Internet consumer.

Setelah mengklik, pengguna akan menerima konfirmasi yang memberi tahu bahwa pengguna akan dialihkan ke Messenger Rooms.

2 dari 2 halaman

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X