Vivo Unggulkan Kamera V20 dan V20 SE, Intip Harganya Sebelum Resmi Meluncur – Akurat.co

AKURAT.CO, Dua smartphone terbaru Vivo tak lama lagi meluncur di Indonesia, yakni Vivo V20 dan V20 SE. Perusahaan asal Cina itu menyebut bahwa Vivo V20 akan menonjolkan aspek kamera baik kamera utama maupun kamera depannya.

Vivo V20 akan membawa spesifikasi kamera beresolusi 64 MP Night time Digicam di bagian belakang, serta kamera depan 44 MP Eye Monitoring dan Autofocus. Kualitas kamera depan yang dibekali 44MP Autofocus menghasilkan foto yang lebih tajam dan element pada wajah.

Ya, kali ini Vivo benar-benar mengunggulkan kamera depan pada ponsel terbarunya itu. Meski objek foto bergerak, kamera depan pada Vivo V20 mampu mengunci fokus yang menghasilkan gambar tetap maksimal dan tidak blur.

baca juga:

Sementara desainnya, kedua Vivo V20 ini menampilkan warna yang terlihat bisa berubah-ubah pada bagian punggung ponsel, tergantung sudut pandang. Warna yang diusung untuk duo V20 tersebut adalah Midnight Jazz dan Sundown Melody.

Jajaran Vivo V20 sendiri dijadwalkan resmi meluncur di Indonesia pada 29 September 2020. Tak hanya V20, Vivo juga bakal menghadirkan versi lite dari mannequin ponsel terbarunya itu dalam V20 SE.

Belum ada keterangan harga untuk kedua ponsel tersebut dari perusahaan. Namun, Vivo V20 hampir bisa dipastikan lebih mahal dari pendahulunya, yakni Vivo V19 yang dirilis pada tahun ini juga bulan Maret lalu.

Sebagai bayangan, harga Vivo V19 saat pertama kali diumumkan adalah Rp4,2 juta (128 GB). Jadi, banderol Vivo V20 akan di atas dari kisaran harga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Zitub.com 2020